BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan Calciomercato ingin mengaktifkan klausul penebusan Mauro Icardi. Les Parisiens puas dengan penampilan penyerang 26 tahun tersebut.

Inter Milan memilih meminjamkan Mauro Icardi setelah hubungan dengan sang pemain retak. Nerazzurri sudah lelah berurusan dengan agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Mantan istri Maxi Lopez tersebut dianggap terlalu sering memberikan pernyataan yang tidak sesuai fakta.

Baca Juga:

Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba

Maurizio Sarri Ungkap Kunci Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

Mauro Icardi

Sejatinya, Inter Milan ingin melepas Icardi dengan status permanen. Namun, jelang akhir bursa transfer penyerang tim nasional Argentina itu tidak kunjung mencapai kesepakatan dengan beberapa klub seperti AS Roma, Napoli, dan Juventus.

Inter yang mulai terdesak akhirnya menerima proposal peminjaman dari Paris Saint-Germain. Pada kesepakatan tersebut, PSG bisa memermanenkan Icardi.

Paris Saint-Germain dikabarkan puas dengan performa Icardi sejauh ini. Mantan juru gedor Barcelona tersebut sudah mengemas lima gol plus satu assist hanya dalam enam pertandingan.

PSG bisa mendapatkan Mauro Icardi secara permanen asalkan bersedia menebusnya dengan harga 70 juta euro. Inter diperkirakan akan menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

Paris Saint-Germain menganggap Icardi adalah pemain yang cocok untuk menggantikan peran Edinson Cavani. PSG sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Cavani yang berakhir pada musim panas 2020.

Sementara itu, uang dari hasil penjualan Icardi bisa digunakan Inter Milan untuk kembali berinvestasi di bursa transfer. Satu di antara yang menjadi fokus La Beneamata adalah mendapatkan gelandang berpengalaman.