BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan ingin menggaet dua pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz. Mengetahui minat PSG, Napoli memasang harga tinggi.

Paris Saint-Germain mencapai final Liga Champions 2019-2020. Sayangnya, Neymar dan kawan-kawan ditekuk Bayern Munchen di laga final.

PSG menyadari, saat ini perlu ada penambahan kekuatan untuk menggapai mimpi meraih trofi Liga Champions. Satu di antara sektor yang mendapatkan atensi adalah lini belakang.

PSG Ingin memasukkan muka baru setelah Thiago Silva angkat kaki. Kapten sekaligus palang pintu PSG itu menuju Chelsea dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Merapat ke Stamford Bridge, Thiago Silva Hadirkan Pengalaman di Lini Belakang Chelsea

Dibanderol Mahal, Napoli Nantikan Tawaran Duo Manchester dan PSG untuk Transfer Kalidou Koulibaly

PSG Bakal Juara Liga Champions, Suatu Saat Nanti

Fabian Ruiz

Setelah melakukan penilaian, direktur olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan melirik Kalidou Koulibaly. Leonardo yakin, Koulibaly adalah sosok yang tepat untuk mengisi tempat kosong.

Selain itu, PSG juga ingin menambah kualitas di sektor gelandang. PSG membutuhkan pemain yang kreatif untuk menopang barisan striker bintang.

Tak perlu jauh-jauh, PSG juga menjadikan Napoli sebagai tujuan. Corriere dello Sport melaporkan, untuk posisi tersebut, Les Parisiens menjadikan Fabian Ruiz sebagai target.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak keberatan melepas kedua pemain ke PSG. Namun, De Laurentiis menginginkan dana 140 juta euro sebagai imbalan. Menurut penilaiannya, masing-masing pemain berharga 70 juta euro.

Paris Saint-Germain diyakini tidak memiliki kemampuan untuk menuruti permintaan De Laurentiis. Oleh karena itu, PSG ingin meminta diskon kepada Napoli.

Khusus untuk Koulibaly, PSG juga akan bersaing dengan Manchester City. Kabarnya, The Citizens telah menawarkan proposal senilai 70 juta euro.