PSG Inginkan Dua Gelandang Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 21 Agustus 2018
PSG Inginkan Dua Gelandang Barcelona
Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua gelandang Barcelona, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, dikabarkan Sport tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisien berniat mendatangkan gelandang bintang.

Pada sisa bursa transfer musim panas 2018, PSG berniat menambah kekuatan baru di lini tengah. Tidak tanggung-tanggung, Les Parisien langsung mengincar dua penggawa Barcelona.

Situasi tersebut disebabkan kegagalan PSG mendatangkan gelandang sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Mereka sempat dikaitkan dengan Paul Pogba, Miralem Pjanic, dan N'Golo Kante.

Akan tetapi, tidak ada satu pun dari gelandang tersebut yang berlabuh di Stade De Princes. PSG pun mengalihkan buruan ke Camp Nou.

PSG memiliki ketertarikan serius terhadap Rakitic dan Busquets. Kondisi tersebut membuat Barcelona merasa was-was karena gelontoran dana Nasser Al-Khelaifi.

Barcelona telah menjadi korban kekayaan PSG pada musim lalu. Saat itu, PSG berhasil mengangkut Neymar dari Barcelona ke Stade de Princes.

Hasilnya, Barcelona takut bursa transfer musim panas 2018 berjalan membingungkan. Mereka dipastikan bakal kesulitan mencari pengganti kedua pemain itu.

Meski begitu, Sport menganggap Barcelona hanya bersedia melepas satu di antara kedua pemain tersebut. Blaugrana pun tidak punya kepentingan untuk menjual sehingga bisa memainkan harga.

Menurut RAC1, Ivan Rakitic merupakan pemain yang lebih berpeluang untuk dijual. Namun, Barcelona hanya akan melepas Rakitic andai PSG membayar klausul pelepasan senilai 150 juta euro (Rp 2,52 triliun).

Barcelona PSG Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan