BolaSkor.com - Paris Saint-Germain mengumumkan tur ke Doha dan Riyadh pada bulan ini. Pada kunjungan tersebut, bintang PSG, Lionel Messi, berpeluang bersua Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah legenda persaingan pemain terbesar dalam sejarah sepak bola. Keduanya memiliki banyak prestasi dan saling mengalahkan.

Para pencinta sepak bola menikmati persaingan keduanya secara intens di LaLiga. Lionel Messi membela Barcelona, sedangkan Cristiano Ronaldo memperkuat panji Real Madrid.

Seiring berjalannya waktu, kedua pemain akhirnya terpisahkan. Messi bertahan di Barca sebelum menuju PSG, sementara itu Ronaldo bermain untuk Juventus dan kemudian balikan dengan Manchester United.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Menilik Peluang Cristiano Ronaldo Menuju Newcastle United

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Dengan begitu, intensitas pertemuan Messi dan Ronaldo menjadi berkurang. Apalagi, kini Ronaldo memilih melanjutkan karier di liga Arab Saudi bersama Al-Nassr. Walhasil, keduanya tidak mungkin bersua di Liga Champions.

Meski demikian, pertempuran Messi dan Ronaldo masih bisa dinikmati. Alasannya adalah kunjungan PSG ke Arab Saudi untuk menghadapi tim all-star Al-Hilal dan Al-Nassr. Besar peluang Ronaldo akan masuk dalam jajaran pemain bintang tersebut.

"Tim akan terbang pada 17 Januari ke Doha kemudian melakukan perjalanan ke Riyadh, Arab Saudi, untuk bermain melawan pemain bintang XI dari klub top Saudi Al-Hilal dan Al-Nassr. Pertandingan akan digelar di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari. Tim akan terbang kembali setelah pertandingan ke Paris," bunyi pernyataan resmi PSG.

Menarik ditunggu apakah duel Ronaldo melawan Messi akan kembali tersaji, sekali lagi. Meskipun, kini keduanya sudah memasuki tahun-tahun terakhir dalam karier sepak bolanya.