PSG Kembali Lirik Serie A Jadi Pasar Beli Pemain, Kali Ini Bintang Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juli 2021
PSG Kembali Lirik Serie A Jadi Pasar Beli Pemain, Kali Ini Bintang Lazio
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain kembali menjadikan Serie A sebagai pasar membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut kabar yang berkembang di Italia, Les Parisiens selangkah lagi memboyong bintang Lazio, Joaquin Correa.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain telah mendapatkan bek Inter Milan, Achraf Hakimi. Tawaran 60 juta euro plus bonus 11 juta euro membuat Nerazzurri memberikan lampu hijau.

Kemudian, Paris Saint-Germain juga menggaet bintang Serie A lainnya, Gianluigi Donnarumma. Sang kiper didatangkan dari AC Milan.

Baca Juga:

Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Belum Diresmikan, Nomor Punggung Sergio Ramos di PSG Sudah Bocor

Jalani Tes Medis, Sergio Ramos Segera Resmi Menjadi Milik PSG

Joaquin Correa

Transfer Hakimi dan Donnarumma tidaklah sama. Sebab, PSG mendapatkan Donnarumma dengan status bebas transfer. Sang kiper gagal mencapai kesepakatan nilai gaji dengan Rossoneri.

Kini, menurut kabar terbaru dari jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi, Les Parisiens sedang berupaya merekrut Joaquin Correa. PSG ingin terus memperkuat lini depannya dengan menambah amunisi baru.

Joaquin Correa dikenal sebagai gelandang serang yang punya insting mencetak gol tinggi. Pada musim lalu, pemain 26 tahun itu membukukan 11 gol dan enam assist dalam 38 pertandingan.

Untuk bisa mendapatkan Joaquin Correa, PSG membutuhkan dana 18 juta euro. Tak hanya itu, Pablo Sarabia juga masuk dalam kesepakatan. Artinya, PSG mengeluarkan uang tunai plus satu pemain.

PSG memang sedang gencar menggaet pemain ke Paris. Mimpi besar PSG adalah meraih gelar Liga Champions. Sebelumnya, Paris Saint-Germain juga sudah mengamankan Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos.

Breaking News Lazio Paris Saint-Germain Joaquin Correa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan