PSG Kenakan Dua Sponsor Baru Musim Depan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 November 2018
PSG Kenakan Dua Sponsor Baru Musim Depan
PSG. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Prancis mengabarkan, PSG akan mengenakan dua sponsor baru mulai musim 2019-2020. Termasuk di antaranya adalah sponsor utama dan apparel.

Seperti diketahui sebelumnya, Fly Emirates akan berhenti menjadi sponsor utama PSG mulai musim depan. Penyebabnya adalah konflik dengan pemilik Les Parisien.

Kondisi tersebut membuat sejumlah perusahaan berniat menjadi sponsor utam PSG. Pekan lalu, Qatar Airways dikabarkan tertarik menaruh logo di dada Neymar dan kawan-kawan.

Akan tetapi, rupanya Qatar Airways mendapat saingan. Maskapai penerbangan lokal, Air France, dikabarkan juga ingin menjadi sponsor utama PSG.

PSG sendiri ditengarai lebih condong memilih Air France. Pasalnya, mereka enggan dianggap terlalu bergantung kepada sponsor asal Timur Tengah.

Saat ini, setidaknya dua sponsor PSG berasal dari Timur Tengah. Kedua sponsor yang dimaksud adalah QNB serta Ooredoo.

Sementara itu, dari segi apparel PSG juga akan mengalami perubahan. Pada musim depan, logo Nike tidak akan terpampang di jersey skuat asuhan Thomas Tuchel.

Meski begitu, apparel yang akan mensponsori PSG masih bagian dari Nike. Les Parisien akan menggunakan logo Air Jordan yang merupakan divisi dari Nike.

Penggunaan Air Jordan untuk PSG telah berjalan sejak musim ini. Namun, musim ini baru sebatas jersey Les Parisien yang dikenakan pada ajang Liga Champions.

PSG Nike Air Jordan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan