BolaSkor.com - PSG merasa kesal dikabarkan menjual satu di antara Neymar atau Kylian Mbappe. Les Parisien pun mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah berita tersebut.

Harian ternama asal Prancis, L'Equipe, menjadi pihak pertama yang mengabarkan berita tersebut. Mereka menuding PSG akan segera melepas Neymar atau Kylian Mbappe.

PSG mengeluarkan uang besar untuk merekrut Neymar dan Kylian Mbappe. Total, klub asal Ibukota Prancis itu merogoh kantong hingga 402 juta euro (Rp 6,65 triliun).

Baca Juga:

Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League

David Beckham Rayu Neymar Hengkang ke Inter

Jumlah tersebut dibagi 222 juta euro (Rp 3,67 triliun) untuk Neymar. Sementara itu, 180 juta euro (Rp 2,97 triliun) lainnya untuk Kylian Mbappe.

Kondisi tersebut membuat PSG bermasalah dengan FFP. Alhasil, klub milik Nasser Al-Khelaifi tersebut dikabarkan L'Equipe bakal menjual satu di antara dua pemain bintangnya.

PSG pun mengeluarkan sanggahan atas tudingan L'Equipe. Klub yang bermarkas di Stade de France merasa media asal Prancis itu memiliki agenda tersembunyi.

"Dalam artikel yang diunggah pada Jumat (7/12), L'Equipe berani menyebut PSG siap kehilangan Neymar dan Kylian Mbappe demi menghindari sanksi FFP," tulis pernyataan resmi PSG.

"Informasi tersebut salah, aneh, dan dibuat hanya untuk membuat hubungan PSG dengan media memburuk. Kami ingin tahu tujuan L'Equipe membuat tudingan seperti itu."

"Berita semacam ini hanya akan membawa atmosfer buruk untuk klub. Contohnya, ketika mereka menuduh Edinson Cavani punya masalah di sini. Kami meminta jawaban dari L'Equipe," lanjut PSG.