BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) optimis bisa mempertahankan Neymar dari kejaran Barcelona. Penyerang berkebangsaan Brasil itu disebut sudah melupakan niatnya kembali ke Camp Nou.

Neymar memang sempat meminta untuk dijual ke Barcelona. Hal itu terjadi pada awal musim ini.

Barcelona juga berusaha memulangkan mantan bintangnya tersebut. Namun mereka terkendala dengan harga selangit yang dibanderol PSG untuk Neymar.

Baca Juga:

Soal Isu Kepergian Neymar dan Mbappe, Herrera: PSG Membeli Bintang Bukan Menjual

PSG Rela Turunkan Harga Neymar ke Barcelona dengan Satu Syarat

Pemborosan Ala Barcelona demi Mencari Pengganti Neymar

Apa yang dilakukan PSG menjadi sebuah hal yang wajar. Les Parisiens harus mengeluarkan dana 222 juta euro saat membeli Neymar dari Barcelona pada 2017 silam.

Semusim berselang, Barcelona masih berupaya mendapatkan Neymar. Namun PSG yakin pemain andalannya akan terus bertahan di kota Paris.

"Kami tidak membicarakannya (permintaan Neymrar untuk hengkang) lagi," kata direktur olahraga PSG, Leonardo kepada Journal du Dimanche.

"Neymar sangat bahagia. Ia memiliki musim yang hebat dan sangat terlibat dengan skuad."

Pernyataan Leonardo itu menjadi penegasan PSG untuk mempertahankan Neymar. Hal yang sama juga berlaku untuk Kylian Mbappe.

Leonardo menyebut Neymar dan Mbappe merupakan kekuatan utama PSG untuk bersaing di Eropa. Klub milik Nasser Al-Khelaifi memang masih bermimpi menjuarai Liga Champions.

“Mereka berdua masih memiliki dua tahun sisa di kontrak dan kami memikirkan apa yang bisa kami lakukan selanjutnya dengan mereka. Kami ingin terus berkembang," pungkasnya.