BolaSkor.com - Rumor merapatnya Zinedine Zidane ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat raksasa Prancis itu tak nyaman. Les Parisiens menegaskan komitmennya bersama Mauricio Pochettino.

Pochettino dikabarkan tak bahagia di PSG. Pria berkebangsaan Argentina itu mengintip peluang untuk kembali ke Inggris dan menerima tawaran Manchester United.

Pochettino memang sudah membantah rumor tersebut. Ia mengaku ingin menyelesaikan kontraknya di PSG yang berakhir pada 2023 mendatang.

Baca Juga:

Zidane Tetapkan Syarat untuk Gantikan Pochettino di PSG

Ada Lionel Messi, PSG Justru Diramal Tidak Akan Juara Liga Champions

PSG Kurang Ganas, Manchester City Lebih Trengginas

Mauricio Pochettino

Namun PSG disebut sudah mengantisipasi kepergian Pochettino. Salah satunya dengan menghubungi Zinedine Zidane yang tengah menganggur.

Hal inilah yang membuat PSG tak nyaman. Leonardo selaku direktur olahraga dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Kami tidak ingin Mauricio Pochettino pergi. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada yang menghubungi kami untuknya," kata Leonardo kepada AFP.

"Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, baik sebagai pemain maupun pelatih, tapi saya katakan dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak. Tidak ada pertemuan."

Media ternama Prancis, Le Parisien memang sempat membocorkan pertemuan rahasia antara petinggi PSG dan Zidane. Namun, Leonardo memastikan hal itu adalah kabar bohong.

"Sungguh menggelikan membayangkan pertemuan dengan Zinedine Zidane bisa terjadi di sebuah hotel besar di Paris, di depan semua orang," tambahnya.

PSG memang harus menentukan sikapnya terkait masa depan Pochettino di kursi pelatih. Masalah ini secara tak langsung mengganggu konsentrasi para pemain.

Meski begitu, posisi Pochettino di kursi pelatih diyakini tidak benar-benar aman. Ia kemungkinan besar akan dipecat andai PSG gagal berbicara banyak di Liga Champions.