BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, menyayangkan kekalahan 2-1 melawan Manchester City pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2021-2022, di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Menurut Kimpembe, seharusnya PSG bisa menyelesaikan laga dengan mencetak lebih banyak gol.

Paris Saint-Germain unggul terlebih dahulu melalui gol Kylian Mbappe pada menit ke-50. Namun, Manchester City merespons dengan melancarkan banyak serangan yang akhirnya berbuah dua gol melalui Raheem Sterling (63') dan Gabriel Jesus (76').

Kekalahan tersebut membuat PSG tidak mungkin lagi menggeser Manchester City di puncak klasemen Grup A. Meskipun, Les Parisiens sejatinya sudah menyegel tempat di babak 16 besar.

Baca Juga:

Tantangan Terbuka Klopp untuk Steven Gerrard

8 Pemain yang Pernah Bela Liverpool dan Arsenal

Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG

"Jelas, target utama kami adalah lolos. Namun, kami juga masih kecewa karena kekalahan ini," ungkap Presnel Kimpembe dalam laman resmi UEFA.

"Kami sadar bisa bermain lebih baik. Kami adalah pesaing gelar dan tidak suka kalah. Kami seharusnya bisa menyelesaikan laga lebih cepat."

"Kami juga perlu bekerja sebagai tim. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki," imbuh sang bek.

Presnel Kimpembe menjadikan kekalahan ini menjadi pelajaran. Apalagi, persaingan akan semakin sulit pada babak gugur.

"Secara keseluruhan, kami bermain dengan baik. Kami hanya tidak bisa menuntaskan pertandingan. Pada kompetisi seperti ini, Anda akan membayar mahal untuk hal itu."

"Kami sedih karena kalah, tetapi itu adalah sepak bola. Kami akan menganalisis untuk memperbaiki hal-hal yang salah," kata Kimpembe.