PSG Lagi Berduka, Pochettino Ogah Bahas Masa Depan Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
PSG Lagi Berduka, Pochettino Ogah Bahas Masa Depan Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, enggan membicarakan masa depan Kylian Mbappe usai disingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Pochettino merasa ini bukan waktu yang tepat.

Mimpi Paris Saint-Germain meraih titel Liga Champions musim ini harus terhenti di tangan Real Madrid. Bertanding di Santiago Bernabeu, Les Parisiens kalah dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Madrid Vs PSG: Ancelotti Sadar Les Parisiens Bukan Sekadar Mbappe

Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Bawa Madrid Singkirkan PSG, Man City Melenggang

Jadi Bintang Kemenangan Madrid, Karim Benzema Cetak Rekor Spesial

Awalnya, Kylian Mbappe membuat PSG tersenyum lebar usai mencetak gol pada babak pertama. Dengan begitu, PSG unggul agregat 2-0 dari Madrid.

Namun, tuan rumah bangkit pada babak kedua. Karim Benzema menunjukkan tajinya dengan mencetak hat-trick. Walhasil Madrid menutup laga dengan keunggulan agregat 3-2.

Usai laga, Pochettino juga mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan Kylian Mbappe angkat kaki. Kabarnya, Mbappe akan menuju Madrid pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Namun, Pochettino enggan memberikan jawaban. "Tidak mungkin membicarakannya sekarang. Ini bukan momen yang tepat. Kami sangat kecewa malam ini," ujar Pochettino seperti dilaporkan RMC Sport.

Sementara itu, Benzema turut memahami kekecewaan kompatriotnya, Mbappe, yang gagal membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions. Ia menilai, Mbappe masih punya banyak waktu untuk mewujudkan impiannya.

"Mbappe kecewa setelah pertandingan. Itu adalah hal yang normal. Seperti biasa, dia ingin bersinar. Namun, Mbappe masih muda. Dia punya cukup banyak waktu untuk melakukannya," tegas Benzema.

Sejauh ini, proses pembicaraan kontrak Kylian Mbappe dengan PSG masih berjalan di tempat. Berkembang isu PSG siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi asal bersedia bertahan.

Paris Saint-Germain Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan