PSG Lebih Senang Lepas Mbappe Gratis ketimbang Jual Murah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 April 2020
PSG Lebih Senang Lepas Mbappe Gratis ketimbang Jual Murah
Kylian Mbappe (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 itu dilaporkan lebih memilih melepas bintang muda mereka Kylian Mbappe secara gratis daripada menjual dengan banderol murah.

Adanya pandemi COVID-19 ini membuat kompetisi olahraga telah dihentikan dan hal tersebut berdampak pada keuangan klub-klub sepak bola, termasuk di Prancis. Tidak hanya itu, dampak pandemi juga membuat nilai pemain diperkirakan bakal turun drastis, termasuk Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Harga Kylian Mbappe Diprediksi Turun hingga 40 Juta Euro Pasca Pandemi Virus Corona

Neymar Dituding Bawa Pengaruh Buruk untuk Mbappe

PSG Disebut Setuju Jual Kylian Mbappe ke Real Madrid

Awalnya, Mbappe dipatok seharga 173 juta poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun. Dengan adanya pandemi, nilai Mbappe diprekirakan turun menjadi 30 juta poundsterling (sekitar Rp586 miliar).

Selain Real Madrid, Mbappe dikabarkan juga diminati oleh Liverpool. Karena itu PSG akan berusaha keras membujuk Kylian Mbappe untuk perpanjang kontraknya yang akan habis 2022.

Hingga saat ini, pihak Mbappe belum memberi indikasi akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Media Spanyol AS melaporkan, PSG berusaha keras tidak kehilangan Mbappe dalam waktu dekat ini. Jika gagal memperpanjang kontrak, sudah bisa dipastikan Mbappe akan pergi saat kontraknya habis pada 2022.

Penulis: Alexander Matthew

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain PSG Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.062

Bagikan