PSG Lempar Handuk dari Perburuan Matthijs de Ligt

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 Juli 2019
PSG Lempar Handuk dari Perburuan Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur PSG, Leonardo, mengonfirmasi klubnya tak lagi mengincar Matthijs de Ligt. Ucapan Leonardo tersebut membuat De Ligt semakin dekat dengan Juventus.

Matthijs de Ligt menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2019. Penampilan konsisten De Ligt bersama Ajax dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan.

Baru berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt sudah menjadi kapten Ajax. Sejumlah klub top Eropa seperti PSG, Barcelona, serta Juventus pun memperebutkan tanda tangannya.

Akan tetapi, Juventus lah yang beruntung mengamankan jasa Matthijs de Ligt. Demikian menurut agen De Ligt, Mino Raiola, yang menyebut I Bianconeri tinggal menemukan kesepakatan dengan Ajax.

Baca Juga:

Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

Ander Herrera Terima Gaji Lebih dari Tiga Kali Lipat di Paris Saint-Germain

Matthijs de Ligt

Kondisi tersebut membuat PSG mundur dari perburuan Matthijs de Ligt. Menurut Leonardo, Les Parisiens tidak memiliki dana besar untuk bursa transfer.

"Tidak, Matthijs de Ligt tidak akan bergabung dengan PSG. Sempat ada peluang untuk mendatangkannya karena dia adalah bek yang tangguh," ungkap Leonardo.

"Meski begitu, ini bukan saat yang tepat bagi PSG membuat investasi besar. Kami harus sedikit lebih tenang karena sedang tidak memiliki 200 juta euro untuk dibelanjakan."

"Hal yang sama berlaku untuk Kalidou Koulibaly karena dia adalah bek yang sangat mahal. Tak ada rencana untuk merekrutnya dari Napoli saat ini," imbuh Leonardo.

Matthijs de Ligt memimpin Ajax ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Bek timnas Belanda itu juga membantu Godenzonen memenangi Eredivisie serta Piala Belanda.

Matthijs de Ligt Leonardo PSG Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan