PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 November 2020
PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan masih tertarik dengan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. Nerazzurri telah menetapkan harga untuk pemain asal Denmark tersebut.

Inter Milan memboyong Christian Eriksen pada musim dingin 2020 dengan mahar 25 juta euro dari Tottenham Hotspur. Saat itu, kontrak Eriksen bersama Tottenham hanya tersisa enam bulan lagi.

Baca Juga:

Christian Eriksen Beri Kode soal Masa Depan di Inter Milan

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Inter Milan Berburu Pemain Tak Terpakai Barcelona

Christian Eriksen

Akan tetapi, sejak kedatangannya, Eriksen belum memberikan penampilan seperti yang diharapkan. Sang gelandang lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Kondisi itu berlanjut hingga saat ini. Eriksen baru bermain pada tujuh pertandingan di semua kompetisi. Eriksen dianggap tidak cocok dengan taktik Antonio Conte.

Dalam beberapa kesempatan, Christian Eriksen menegaskan jika tidak senang dengan situasi saat ini. Ia ingin menit bermain lebih dari Conte.

Tak pelak, PSG mencoba memanfaatkan situasi untuk menggaet Eriksen. Kabarnya, Les Parisiens telah menghubungi agen Eriksen untuk melihat peluang pindah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Paris Saint-Germain berencana menukar Eriksen dengan Idrissa Gueye atau Leandro Paredes. Namun, rencana tersebut ditolak mentah-mentah Inter Milan.

Sejauh ini, Inter masih belum tertarik menjual Eriksen. Jika pada akhirnya harus melepas sang gelandang, Il Biscione meminta setidaknya 25 hingga 30 juta euro kepada klub peminat.

Christian eriksen Breaking News Inter Milan Paris Saint-Gemain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan