PSG Menang Telak Lima Gol Tanpa Balas Atas Monaco

satriasatria - Kamis, 27 April 2017
PSG Menang Telak Lima Gol Tanpa Balas Atas Monaco
©getty-images

PSG Menang Telak Lima Gol Tanpa Balas Atas Monaco- Paris Saint-Germain meraih kemenangan telak kala menjamu AS Monaco dalam pertandingan babak semifinal Coupe de France yang digelar di Parc de Princes, Kamis (27/04/17).

Anak asuhan Unay Emery menang dengan skor 5-0 di hadapan pendukungnya sendiri. Lima gol itu dicetak masing-masing lewat Julian Draxler, Edinson Cavani, Blaise Matuidi, Marquinhos dan gol bunuh diri Safwan Mbae.

Edinson Cavani hampir membuka skor di awal laga namun bola hasil sundulannya masih terlalu lemah dan mampu diamankan oleh De Sanctis.

Julian Draxler membuka keunggulan bagi PSG di menit ke-26 usai memanfaatkan kemelut di muka gawang AS Monaco. Gol tercipta berawal dari bola rebound hasil sepakan Di Maria yang dimaksimalkan oleh Draxler. Skor berubah 1-0 bagi keunggulan PSG.

Cavani menggandakan keunggulan untuk PSG di menit ke-31 usai memaksimalkan umpan tarik Angel di Maria. Angel di Maria menggiring bola melewati pertahanan Monaco kemudian mengirimkan umpan tarik ke muka gawang yang berhasil di backheel Cavani menjadi gol.

Skor bertahan 2-0 hingga turun minum babak pertama bagi keunggulan PSG.

Keluar dari kamar ganti, PSG kembali menjauh lewat gol bunuh diri bek Monaco, Safwan Bae di menit ke-50. Di Maria mengirimkan umpan silang ke muka gawang Monaco, Safwan Bae berniat menghalau bola hasil umpan Di Maria yang justru bersarang di gawang timnya sendiri.

Di menit ke-52 Blaise Matuidi membawa PSG menjauh usai memaksimalkan hasil umpan tarik Di Maria. PSG unggul 4-0 untuk sementara.

PSG menutup kemenangan lewat gol Marquinhos di menit ke-90. Skema gol tercipta berawal dari skema set piece yang dilepaskan Lucas Moura mampu dihalau lini belakang Monaco namun bola liar berhasil di sepak oleh Meunier lewat tendangan voli, bola memantul ke arah Marquinhos hingga berbuah gol.

Atas kemenangan ini Paris Saint-Germain berhak melangkah ke final Coupe de France dan akan berhadapan dengan Angers yang mengalahkan Guingamp di partai semifinal lainnya.

Susunan Pemain:

PSG: Areola; Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Meunier; Matuidi, Thiago Motta, Veratti; Draxler, Cavani, Di Maria.

AS Monaco: De Sanctis; Mbae, Diallo, Raggi, Jorge; Muyumba, N’Doram, Andzouana, Beaulieu; Cardona, Germain.

PSG AS Monaco Unai Emery Leonardo jardim Coupe de France
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan