PSG Menangi Perburuan Sergio Ramos

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 Juli 2021
PSG Menangi Perburuan Sergio Ramos
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Sergio Ramos telah menentukan klub yang akan dibelanya musim depan usai berpisah dengan Real Madrid. Menjadi rebutan banyak klub, pemain berusia 35 tahun itu akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Ramos berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Madrid habis pada akhir musim 2020-2021. Kedua pihak tak menemui kata sepakat untuk melanjutkan ikatan profesional.

Sejak saat itu, Ramos menjadi bidikan banyak klub. Ia mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Premier League seperti duo Manchester dan Chelsea.

Baca Juga:

Temui Jalan Buntu, Sergio Ramos Dipastikan Meninggalkan Real Madrid

PSG dan Man United Terdepan Rekrut Sergio Ramos

Pengaruh Florentino Perez di Balik Kepergian Para Legenda Real Madrid

Sergio Ramos

Namun Ramos tampaknya tak tertarik dengan godaan gemerlap Premier League. Ia lebih memilih menerima tawaran PSG yang nilainya dikabarkan lebih kecil dari satu klub Inggris.

Dilansir dari Marca, Ramos akan segera menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG. Agen sang pemain sudah berada di Paris untuk menyelesaikan kesepakatan.

Menurut laporan yang sama, PSG segera memperkenalkan Ramos bersama para rekrutan anyar lainnya. Sebelumnya, Les Parisiens memang lebih dulu sukses mendaratkan Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Gini Wijnaldum yang sudah diumumkan.

Meski tawarannya lebih kecil ketimbang klub Inggris, Ramos tentu punya pertimbangan memilih PSG. Peluang menjuarai Liga Champions mungkin salah satunya.

PSG kini dipenuhi banyak pemain bintang di setiap posisi. Nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verratti, Angel Di Maria, Keylor Navas dan Ander Herrera tentu tak perlu diragukan.

Khusus Di Maria dan Navas, Ramos pasti sudah mengenalnya karena sama-sama pernah memperkuat Madrid. Proses adaptasi jebolan akademi Sevilla itu harusnya berjalan dengan lancar.

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan