BolaSkor.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, tak memungkiri timnya tertarik mendapatkan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Namun, pada saat yang bersamaan, Leonardo menyadari PSG tidak punya kesempatan untuk mendapatkan sang pemain.

Matthijs de Ligt adalah satu di antara pemain yang paling banyak peminat pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona, PSG, Juventus, Manchester City, dan Manchester United dilaporkan antre mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Setelah duo Manchester dan Barcelona mundur, kini PSG pun mengambil langkah serupa. Leonardo menjelaskan, Les Parisiens tidak ingin mengeluarkan dana terlalu besar hanya untuk memboyong satu pemain.

"Tidak, De Ligt tak akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kemungkinan itu tetap ada. Dia adalah pemain tengah yang hebat. Namun, ini bukanlah saat yang tepat untuk berinvestasi besar-besaran," jelas Leonardo seperti dikabarkan Le Parisien.

Baca Juga:

Upaya Pamungkas Manchester United Bajak Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

Mino Raiola Konfirmasi Kesepakatan Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Matthijs de Ligt

Berdasarkan kabar yang berembus, Juventus adalah klub yang paling berpeluang mendapatkan Matthijs de Ligt. Kabarnya, sang pemain sudah sepakat meneken kontrak berdurasi lima musim dengan gaji mencapai 12 juta euro per tahun.

"Kami harus lebih tenang. Sebab, kami tidak ingin mengeluarkan uang 200 juta euro untuk sesuatu hal yang sia-sia," sambung mantan arsitek Inter Milan tersebut.

Saat ini, Juventus masih berupaya mencapai kesepakatan dengan Ajax. Tawaran pertama La Vecchia Signora senilai 55 juta euro ditolak mentah-mentah oleh jawara Eredivisie tersebut.

Ajax setidaknya menginginkan pendapatan 75 juta euro dari penjualan Matthijs de Ligt. Kemungkinan, Juventus akan mengakali jumlah tersebut dengan melakukan pembayaran secara bertahap.