PSG Mundur, Jalan Juventus Datangkan Paul Pogba Semakin Lapang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Juni 2022
PSG Mundur, Jalan Juventus Datangkan Paul Pogba Semakin Lapang
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan mengambil langkah mundur dalam perburuan gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba. Dengan begitu, Juventus semakin terdepan untuk memboyong Pogba.

Paul Pogba dan Manchester United menuju perpisahan. Kedua pihak tidak sepakat soal kotrak anyar. Ini akan menjadi kedua kalinya Pogba hengkang dari Man United dengan status bebas transfer.

Keberadaan Pogba di bursa transfer membuat sejumlah tim melirik. Bagaimana tak menarik, Pogba bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

Persaingan menggaet Pogba mengerucut pada Juventus dan Paris Saint-Germain. Jika melihat dari sisi kekuatan finansial, Juve kalah dari sang pesaing.

Kabar baiknya, Calciomercato melaporkan PSG perlahan mundur. Paul Pogba bukanlah nama yang disetujui oleh juru transfer anyar, Luis Campos.

Selain itu, Pogba juga memang tidak berniat menuju Les Parisiens. Proyek yang ditawarkan tidak membuat sang gelandang yakin.

Dengan demikian, Juventus semakin terdepan untuk mendapatkan Pogba. Apalagi, Pavel Nedved dan Masssimiliano Allegri dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan sang pemain. Allegri menegaskan jika Pogba akan menjadi pusat pembangunan Juventus.

Soal gaji, Juve siap memberikan 8 juta euro per tahun ditambah bonus. Dengan begitu, Pogba akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di Juve bersama Matthijs de Ligt.

Kini, pembahasan utamanya adalah seputar durasi kontrak. Jika Juve menginginkan tiga musim, Pogba berharap mendapatkan satu musim tambahan. Namun, jelas Pogba semakin dekat balikan dengan Juventus.

Paul Pogba Juventus Inter Milan Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan