PSG Ngebet Datangkan Bek Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
PSG Ngebet Datangkan Bek Juventus
Alex Sandro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan belum menyerah mendatangkan bek Juventus, Alex Sandro. Namun, I Bianconeri tidak berniat melepas Alex Sandro.

Alex Sandro dikabarkan ingin hengkang dari Juventus sejak musim 2017-2018. Saat itu, bek asal Brasil itu hampir pindah ke Chelsea meski akhirnya bertahan di Turin.

Kali ini, giliran PSG yang ingin mendatangkan Alex Sandro. Les Parisien menganggap bek kiri Juventus itu dapat melengkapi skuatnya pada musim depan.

Akan tetapi, Juventus tidak terlalu tertarik melepas Alex Sandro. La Vecchia Signora diberitakan hanya akan melepas Alex Sandro andai menerima tawaran 50 juta euro (Rp 849 miliar).

Apalagi, Alex Sandro tidak terlalu ingin angkat kaki dari Allianz Stadium. Hal itu disebabkan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Meski begitu, Juventus diberitakan hanya akan menunggu tawaran PSG hingga pekan depan. Andai tidak menerima tawaran, I Bianconeri akan mempertahankan Alex Sandro.

Apabila Alex Sandro pergi ke PSG, Juventus memiliki sejumlah opsi pengganti. Fidanzata D' Italia dikaitkan dengan Marcelo atau Matteo Darmian.

Juventus Paris Saint-Germain PSG Alex Sandro Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan