PSG Ogah Naikkan Tawaran untuk Milan Skriniar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 28 Juli 2022
PSG Ogah Naikkan Tawaran untuk Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Milan Skriniar tak mengalami kemajuan berarti. Paris Saint-Germain (PSG) masih enggan memenuhi permintaan harga yang ditetapkan Inter Milan selaku pemilik.

PSG memang menjadikan Skriniar sebagai salah satu target utama pada musim panas ini. Kehadiran pemain berkebangsaan Slovakia tersebut dibutuhkan untuk memperkuat pertahanan Les Parisiens.

Inter menyambut minat PSG itu dengan tangan terbuka. Namun Nerazzurri membanderol Skriniar dengan harga relatif tinggi yaitu 70 juta euro.

Baca Juga:

Demi Tanguy Ndombele, Inter Milan Rela Berikan Milan Skriniar ke Tottenham

Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

Awalnya PSG berharap Inter mampu menurunkan harga tersebut. Raksasa Prancis itu juga berniat mengorbankan satu pemainnya untuk menekan harga.

Namun Inter nyatanya tetap tak bergeming. PSG harus menyiapkan uang tunai sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan servis Skriniar.

Menurut laporan Sport Italia, perwakilan PSG dan Inter menggelar pertemuan di London pada Rabu (27/7) waktu setempat. Namun kesepakatan tetap tak tercapai.

PSG tetap menolak memenuhi harga yang diminta Inter. Mereka hanya mencantumkan sejumlah klausul bonus untuk meningkatkan uang yang bisa diterima La Beneamata.

Sisa kontrak Skriniar yang hanya satu tahun lagi menjadi pertimbangan utama PSG. Tim milik Nasser Al-Khelaifi tampak memberi tekanan kepada Inter.

Namun Inter tampak tidak terpengaruh dengan gertakan PSG. Rival sekota AC Milan itu dengan tegas menolak menurunkan harga jual Skriniar.

Saga transfer Skriniar kini semakin tak jelas ujungnya. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga bursa transfer resmi ditutup.

Milan Skriniar Inter Milan Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan