PSG Pakai Jersey Khusus 'Je Suis Paris'

Mita ThaMita Tha - Selasa, 24 November 2015
PSG Pakai Jersey Khusus 'Je Suis Paris'
Je Suis Paris (foto: psg.fr)

 - Pihak klub mengkonfirmasi, Paris Saint-Germain akan memakai jersey yang menampilkan pesan 'Je Suis Paris' untuk dua pertandingan mereka berikutnya.

Sponsor resmi jersey klub juga sudah menyepakati perubahan yang bertujuan untuk mengenang mereka yang terkena dampak serangan teror Paris.

"Untuk menghormati korban serangan 13 November, pemain Paris Saint-Germain akan memakai jersey khusus yang hanya berisi pesan 'Je Suis Paris' dan tidak adaembel embel apapun untuk dua pertandingan mereka berikutnya: melawan Malmo di Liga Champions pada Rabu malam dan kemudian pada hari sabtu di laga kandang melawan Troyes di Ligue 1," sesuai pernyataan situs resmi klub

"Pesan persatuan ini akan muncul ditempat yang biasa ditempati oleh sponsor utama kami Emirates.

"Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi ingin berterimakasih terutama kepada mitra klub Emirates, serta Ooredoo dan QNB, yang telah memberi ruang di jersey pemain".

"Sabtu depan, untuk pertandingan kandang pertama di Parc des Princes sejak peristiwa dramatis, Paris Saint-Germain akan menghormati para korban dengan pesan bersamaan dengan semangat solidaritas yang diungkapkan oleh komunitas sepakbola Perancis dan Internasional selama beberapa hari terakhir." (SkySport)

Baca juga 

Jersey Paris Saint-Germain PSG
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan