PSG Pati Masih Nego dengan Kiper Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
PSG Pati Masih Nego dengan Kiper Arema FC
Latihan PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati terus berusaha memperdalam skuatnya jelang kompetisi Liga 2 2021 mendatang. Setelah mendapatkan Nurhidayat Haris, Yuda Febrian, Sutan Zico dan Zulham Zamrun, manajemen PSG Pati berburu pemain barlabel Liga 1 lainnya.

Salah satu yang akan didatangkan oleh manajemen PSG Pati adalah penjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiyana. Kepastian ini disampaikan langsung manajer tim PSG Pati, Doni Setiabudi.

Menurut pria yang kerap disapa Jalu ini, manajemen memang sedang melakukan komunikasi yang intens dengan Arema FC terkait dengan perekrutan Utam. Bahkan ada beberapa opsi untuk bisa mendatangkan penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:

Kiper Andalan Arema FC Menuju PSG Pati

Bustomi dan Pengalaman di Jerman Jadi Contoh Pelatih Persela

“Memang kita ada penawaran dari pihak Arema FC untuk meminjam Utam. Karena memang PSG Pati membutuhkan pemain di posisi kiper,” kata Doni seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Kamis (17/6).

Jalu menjelaskan pihaknya tengah melakukan proses negosiasi dengan manajemen Singo Edan. Ia berharap dalam waktu dekat ini, Utam sudah bisa merapat ke PSG Pati untuk segera melakukan latihan bersama tim jelang Piala Wali Kota Solo.

“Ini tinggal masalah angka saja dengan Utam. Kita masih nego. Semoga segera ada titik temu untuk nilainya dan dia bisa segera bergabung dengan tim,” pungkas Jalu.

Saat ini PSG Pati sedang melakukan persiapan jelang berlaga di Piala Wali Kota Solo. Sebelum berlaga, PSG Pati rencananya melakukan dua pertandingan uji coba terlebih dahulu melawan Bali United dan Arema FC.

Liga 2 PSG Pati Breaking News Arema FC
Posts

4.871

Bagikan