PSG Pati ESports Ikut Turnamen Battle of Gods Dewa United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Februari 2021
PSG Pati ESports Ikut Turnamen Battle of Gods Dewa United
CEO ESports PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati ESports mengawali langkah di bulan Februari di tahun 2021 dengan manis. Hal ini ditunjukkan dengan raihan gelar sebagai the second winner ajang Mobile Legend yang digelar oleh Ravada.

“Syukur alhamdulillah tim bisa kembali mencatat hasil bagus dalam turnamen yang diikuti. Ini jadi modal positif karena sejumlah agenda sudah menanti dengan rintangan yang tak mudah untuk terus menuai prestasi,” kata CEO ESports PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin.

Untuk gelar the second winner dalam ajang game Mobile Legend kali ini, diikuti oleh sejumlah peserta dari berbagai daerah di Indonesia mulai Tangerang, Jakarta, Medan hingga sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Terdekat, tim PSG Pati ESports akan bertarung dalam turnamen ESports level nasional lainnya yang bertajuk “Battle of Gods" milik Dewa United ESports yang berhadiah total Rp150 juta mulai Minggu (7/2) mendatang.

“PSG Pati ESports akan memulai kiprahnya dengan bertarung di regional Solo,” ucap Gani.

Baca Juga:

Liga 2: SPFA Afiliasi PSG Pati Rekrut Eks Pelatih Persib

Liga 2: Fisioterapis PSG Pati Kantongi Lisensi FIFA



Selain regional Solo, juga ada delapan regional lainnya yang akan digelar. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Denpasar hingga Balikpapan dan Maksssar.

Puncak turnamen ini sendiri akan berlangsung pada 18 Februari 2021 mendatang. PSG Pati ESports sudah bersiap untuk bertarung di tiga divisi yakni PUBG Mobile, Mobile Legend dan PES Console.

“Kami tentunya ingin mengukir hasil terbaik di tiap ajang yang diikuti,” tegas Gani saat ditanya mengenai target PSG Pati ESports di ajang Battle of Gods nanti.

Sebelumnya, meski belum lama terbentuk, namun ternyata tim ESports PSG Pati sudah memperlihatkan gebrakannya. Baru terbentuk awal Januari 2021 lalu, tim ESports PSG sudah mampu menorehkan sejumlah prestasi.

Sederet gelar juara mampu dicetak oleh tim PSG Pati ESports di bulan Januari. Adapun beberapa gelar yang diraih sepanjang bulan Januari adalah tim ML mendapatkan juara 1 Liga Rembang Championship, Juara 1 Tourney Cup Season 4, juara 4 Allienz Tournament dan juara 1 Racoon Tournament .

Tak mau kalah dengan tim ML, prestasi juga dicatat tim PUBGM (mobile) yakni Juara 1 PMRC Rembang dan berpredikat sebagai Terminator event PMRC Rembang. Sementara untuk tim e-Football PES mampu menembus Best of 4 Matrix Competition e- Football PES 2021 Coop 2vs2.

PSG Pati Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan