BolaSkor.com - Chairman Putra Safin Group (PSG) Pati, Atta Halilintar sudah memprediksi superioritas Persis Solo di kompetisi Liga 2 2021. Kekalahan atas Persis Solo 0-2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9), jadi pelajaran berharga Riski Novriansyah dkk.

Atta hadir langsung sebagai tamu undangan di tribun VVIP. Atta bersama rombongannya duduk di sisi utara tribun VVIP. Sementara sisi selatan ditempati rombongan Kaesang Pangarep dan petinggi Persis Solo.

Meski adu psywar ramai sebelum pertandingan, keduanya tampak hangat ketika berjumpa. Atta menghampiri langsung Kaesang dan mengucapkan salam.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Persis Bungkam PSG, PSIM di Luar Dugaan Kalah

Persis Vs PSG, Atta Halilintar Sapa Kaesang Pangarep di Stadion Manahan

Keduanya kemudian tampak serius memperhatikan jalannya pertandingan. Atta dan Kaesang tampak semangat ketika melihat timnya mendapat peluang emas.

Pada akhirnya, persaingan 90 menit usai dengan hasil 2-0 untuk Persis Solo. Gol Laskar Sambernyawa dicetak Beto Goncalves menit ke-19 dan Eky Taufik menit ke-21.

Usai pertandingan, Atta terlihat tegar menerima kekalahan timnya. Bahkan dia sempat ber-selfie dengan Kaesang Pangarep di lobi Stadion Manahan Solo.

"Luar biasa, keren banget Persis Solo. Seperti yang saya prediksi, ini tim terbaik di Liga 2. Kami dapat banyak pelajaran. Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kami. Maju terus Persis Solo," ucap Atta Halilintar, Minggu (26/9) malam.

Atta tak kecewa berat meski PSG Pati gagal meraih hasil maksimal, seperti yang selalu didapat dalam pertandingan uji coba.

"Memang ini laga pertama resmi tim kami. Ini pelajaran berharga banget. Kita tidak bisa langsung tiba-tiba bagus, karena uji coba sangat berbeda dari laga resmi," tutur Atta.

Atta Halilintar optimis pada laga berikutnya PSG Pati akan meraih hasil lebih baik. Kekalahan atas Persis Solo menjadi evaluasi agar tampil lebih baik dari lini per lini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)