BolaSkor.com - Liga 2 2021 akan digelar mulai 26 September 2021 mendatang. Kompetisi kasta kedua di Indonesia ini akan dibuka dengan pertandingan antara Persis Solo melawan PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Bagi pelatih PSG Pati, Ibnu Graham, pertandingan tidak akan mudah. Terlebih Persis merupakan tuan rumah bagi Grup C Liga 2 2021. Tidak hanya itu saja, Persis memiliki materi yang luar biasa untuk musim ini.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara Individu bagus,juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo,” ungkap Ibnu Grahan seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Gibran Sindir Klub Atta Halilintar, Mereka Menguasai Kung Fu

Klub Liga 2 Punya Tunggakan Gaji Pemain, Jangan Harap Ikut Kompetisi

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengakui, jika laga lawan Persis tentunya akan sangat menguras tenaga dan pikiran. Terlebih ini merupakan pertandingan perdana.

“Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegas pelatih yang sempat mencetak gol ke gawang AC Milan itu saat masih aktif sebagai pemain.

Skuat PSG Pati menemui Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati sebelum berangkat menuju Solo. Dipimpin manajer Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Jalu, skuat berjuluk Java Army diterima di pendopo Kabupaten Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ucap Bupati Pati, Haryanto.