PSG Pertimbangkan Depak Sergio Ramos

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 November 2021
PSG Pertimbangkan Depak Sergio Ramos
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Paris Saint-Germain (PSG) mulai habis untuk menunggu Sergio Ramos pulih dari cedera. Les Parisiens kini berpikir untuk memutus kontrak mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ramos didatangkan secara gratis oleh PSG pada musim panas lalu. Pemain berusia 35 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Namun hampir empat bulan usai diperkenalkan, Ramos belum juga melakoni debutnya. Cedera pada betis dan lutut kiri yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Baca Juga:

Debut Sergio Ramos di PSG Tertunda Lagi

PSG Seharusnya Tidak Rekrut Sergio Ramos

Sergio Ramos Pendam Hasrat Jadi Rekan Setim Messi

Sergio Ramos dalam sesi latihan PSG.

Padahal PSG telah memberinya gaji sekitar 12 juta euro per tahun. Jumlah itu lebih besar dari yang didapatkan sang pemain di Madrid.

Tak heran jika manajemen PSG kecewa dengan kondisi ini. Mereka seolah ditipu oleh Ramos dan agennya.

Menurut laporan Le Parisien, PSG mempertimbangkan secara serius niat untuk mendepak Ramos. Namun raksasa Prancis itu juga berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Biar bagaimanapun, Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia. Kehadirannya bisa membantu PSG mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions.

Selain itu, memutus kontrak Ramos juga tidak semudah yang dibayangkan. PSG juga harus menyiapkan biaya kompensasi dan mencari pengganti yang sepadan.

Paris Saint-Germain Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan