BolaSkor.com - Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Les Parisiens sudah memiliki calon tunggal untuk menggantikannya.

Pochettino disebut tinggal menghitung hari untuk kehilangan jabatannya. Petinggi PSG memang berniat mendepaknya setelah kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions.

Kejayaan di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut memang menjadi syarat tak tertulis yang harus dipenuhi setiap pelatih PSG. Banyak nama besar yang harus lengser karena gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

Baca Juga:

Kebersamaan Mauricio Pochettino dengan PSG Tinggal Menghitung Hari

Milan Skriniar Jadi Buruan Teratas PSG

Di Maria Ramal Nasib Pochettino dan Messi di PSG

Beban Pochettino semakin berat karena PSG kedatangan sejumlah pemain bintang seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, hingga Lionel Messi jelang bergulirnya musim 2021-2022. Namun langkah klub ibu kota Prancis itu terhenti di fase 16 besar.

Kesuksesan menjuarai Ligue 1 tak cukup untuk menyelamatkan posisi Pochettino. PSG kini sibuk mencari pelatih anyar untuk menukangi Kylian Mbappe dan kawan-kawan pada musim 2022-2023.

Menurut laporan Goal, PSG kini hanya punya calon tunggal. Sosok yang didambakan mereka adalah Zinedine Zidane.

PSG dan perwakilan Zidane kini tengah menjalani proses negosiasi. Namun PSG diyakini akan melakukan segala cara untuk meyakinkan mantan pelatih Madrid tersebut.

Nama Zidane sendiri memang sudah dikaitkan sejak Januari silam. Namun kedua pihak ketika itu sama-sama membantah.

Bukan tanpa alasan PSG bernafsu mendatangkan Zidane. Pelatih berkepala plontos itu memang sudah teruji di Liga Champions dengan menjuarainya tiga musim beruntun bersama Madrid.