BolaSkor.com - Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan Daily Star ikut meramaikan perburuan Paul Pogba. PSG percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Paul Pogba mulai mendapatkan tempat di lini tengah Manchester United. Sebelumnya, Pogba tersingkirkan kendati telah pulih dari cedera. Pada musim ini, sang gelandang melakoni 21 laga dengan catatan dua gol plus tiga assist.

Namun, hal tersebut tidak menciutkan peluang Pogba angkat kaki. Pogba dikabarkan masih memendam keinginan pergi dari Old Trafford.

Baca Juga:

Saran untuk Donny van de Beek: Tinggalkan Manchester United

Solskjaer Butuh Trofi untuk Amankan Posisinya di Manchester United

Pesan Paul Pogba Selepas Kekalahan MU di Derby Manchester

Paul Pogba

Kans Pogba pergi membesar setelah sang agen, Mino Raiola, buka suara. Raiola tidak ragu menyebut Pogba ingin mencari tantangan baru. Isyarat pun semakin deras.

Dua di antara klub yang memonitor Pogba adalah Real Madrid dan Juventus. Kedua sudah mengikuti Pogba dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Pogba masih memiliki perasaan dengan Juventus. Sementara itu, Real Madrid adalah tim impian Pogba ketika masih kecil.

Selain Madrid dan Juve, PSG masuk dalam barisan. Bahkan, Pogba digadang-gadang sebagai target teratas Les Parisiens.

Masuknya Pogba sebagai target PSG tak terlepas dari keberadaan Mauricio Pochettino di belakang kemudi. Pelatih asal Argentina itu sudah mengagumi bakat Pogba sejak masih melatih Tottenham Hotspur.

Kabarnya, Manchester United memasang harga 75 juta pounds bagi siapa saja yang menginginkan Paul Pogba. Nilai tersebut terbilang tinggi di tengah pandemi virus corona.