PSG Rela Turunkan Harga Neymar ke Barcelona dengan Satu Syarat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 04 Juni 2020
PSG Rela Turunkan Harga Neymar ke Barcelona dengan Satu Syarat
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Neymar yang melibatkan Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub pemilik dan Barcelona memasuki babak baru. Raksasa Prancis itu kini rela menurunkan harga sang bomber.

Bukan rahasia lagi kalau Neymar dan Barcelona sama-sama ingin bersatu kembali. Usaha itu sudah dilakukan sejak awal musim lalu meski tingginya harga pemain berkebangsaan Brasil itu menjadi penghalang.

Dilansir Sport, PSG siap melepas Neymar ke Barcelona dengan harga 175 juta euro. Nilai tersebut lebih kecil dari banderol awal sang penyerang yang mencapai 300 juta euro.

Baca Juga:

5 Bintang LaLiga yang Pernah Tersangkut Kasus Pajak

Pemborosan Ala Barcelona demi Mencari Pengganti Neymar

Mimpi Latih Lionel Messi Terwujud, Quique Setien Bidik Neymar

Nilai tersebut juga masih lebih kecil dari uang yang dikeluarkan PSG saat membeli Neymar dari Barcelona pada 2017 silam. Saat itu Les Parisiens harus merogoh kocek hingga 222 juta euro yang merupakan rekor transfer termahal dunia hingga saat ini.

Pandemi virus corona menjadi salah satu alasan utama PSG mau menurunkan harga Neymar. Hampir seluruh klub mengalami masalah finansial karena wabah ini.

Meski telah mendiskon harga Neymar, PSG menetapkan satu syarat. Barcelona atau klub lain yang meminati Neymar harus membayar nilai tersebut dengan uang tunai.

Seperti diketahui, Barcelona sempat menyertakan sejumlah pemainnya dalam penawaran untuk mendapatkan Neymar. Hal ini dilakukan demi menekan uang yang harus mereka keluarkan.

Skema pertukaran pemain itu kabarnya sempat membuat PSG tertarik. Namun perkembangan terbaru menunjukkan hal yang sebaliknya.

Meski begitu, Barcelona dinilai masih akan kesulitan memenuhi harga yang diminta PSG. Bukan tidak mungkin, klub asal Catalan itu akan menyerah dan mengalihkan fokus ke target utama lainnya yaitu Lautaro Martinez.

Neymar Paris Saint-Germain Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan