BolaSkor.com - Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan bersiap melayangkan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong David De Gea. Les Parisiens menyanggupi permintaan gaji sang kiper.

David De Gea menjadi satu di antara pemain paling konsisten yang dimiliki Manchester United. Meskipun The Red Devils tampil angin-anginan, De Gea tetap tangguh di bawah mistar gawang.

Pada musim ini, De Gea telah mencatatkan tujuh clean sheet di premier League. Sedangkan, penampilan apiknya turut berkontribusi dalam keberhasilan Manchester United melaju hingga laga perempat final Liga Champions.

Akan tetapi, hingga saat ini proses perpanjangan kontrak De Gea masih berjalan di tempat. Sang kiper dikabarkan meminta gaji hingga 350 ribu pounds per pekan.

Baca juga:

Manchester United Sudah Memantau Bintang Muda Meksiko Sejak Usia 16 Tahun

Solskjaer Ungkap Dua Pemain Kunci Manchester United

David De Gea

Kabarnya, Manchester United masih berpikir ulang untuk memenuhi permintaan gaji De Gea. Sebab, saat ini The Red Devils juga sedang mengatur pengeluaran untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Saat ini, kontrak De Gea di Manchester United akan berakhir pada akhir musim nanti. Kabarnya, The Red Devils telah mengaktifkan klausul penambahan kontrak satu tahun. Untuk itu, PSG akan menguji tekad Man United menjaga De Gea dengan tawaran 60 juta pounds.

PSG saat ini sedang fokus untuk mencari penerus Gianluigi Buffon. Maklum, kiper asal Italia tersebut sudah berusia 41 tahun. De Gea dinilai figur yang cocok dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya.

Manchester United memboyong David De Gea dari Atletico Madrid dengan menggelontorkan dana 25 juta euro pada 2011. Pemain 28 tahun itu sudah membawa The Red Devils meraih sejumlah gelar seperti Premier League, Piala Eruopa hingga Piala Liga Inggris.