BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) tak mau melewatkan begitu saja kesempatan memiliki wonderkid milik Palmeiras, Endrick Douglas. Les Parisiens kini selangkah lebih dekat untuk mewujudkan transfer ini.

Endrick digadang-gadang sebagai calon bintang terbaru Brasil yang siap menaklukkan Eropa. Kesuksesan menembus tim utama Palmeiras meski baru berusia 16 tahun menjadi modal utamanya.

Chelsea dan Real Madrid menjadi dua tim besar yang sangat bernafsu mendapatkan jasa Endrick. Mereka coba melakukan pendekatan kepada keluarga sang pemain.

Baca Juga:

Real Madrid Dapat Angin Segar dalam Perburuan Endrick

Chelsea Ungguli Real Madrid dan PSG dalam Perburuan Wonderkid Palmeiras

Bersaing dengan PSG dan Real Madrid, Chelsea Bidik Wonderkid Palmeiras

Chelsea telah mengundang Endrick dan keluarganya untuk mengunjungi pusat pelatihan klub di London. Cara ini diharapkan bisa meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Inggris.

Cara serupa coba ditiru Madrid. Los Blancos mengundang Endrick dan rombongannya mengunjungi kantor mereka pada akhir bulan ini.

Melihat manuver dua pesaingnya, PSG menempuh cara berbeda. Raksasa Prancis itu memilih langsung mendekati Palmeiras selaku pemilik Endrick.

"Paris Saint-Germain adalah satu-satunya klub yang telah membuka negosiasi dengan Palmeiras dengan proposal resmi," kata ayah Endrick, Douglas Sousa.

Endrick memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro. Angka tersebut tentu tak sulit dipenuhi klub sekaya PSG.

Namun Endrick baru bisa meninggalkan Brasil pada Juli 2024 mendatang saat genap berusia 18 tahun. Meski begitu, klub-klub peminat sudah bisa mengontraknya lebih dulu mulai tahun depan dan menitipkannya ke Palmeiras.