PSG Siap Ganggu Barcelona Dapatkan Coutinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 08 Oktober 2017
PSG Siap Ganggu Barcelona Dapatkan Coutinho
Philippe Coutinho (Liverpool). (Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Sepanjang bursa transfer kemarin, Barcelona berusaha keras mendapatkan bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho. Barcelona pun masih akan mencoba mendatangkan Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, AS menyebut Barca harus berjuang lebih keras kali ini. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) dikatakan siap bertarung untuk mendapatkan jasa Coutinho.

Munculnya klub kaya Prancis ini tak lepas dari keinginan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang disebut sangat menyukai Coutinho. Al-Khelaifi dikabarkan siap melakukan apapun demi menggaet Coutinho.

Situasi ini semakin memanaskan hubungan antara dua klub. Sebelumnya, hubungan kedua klub memburuk dengan kegagalan Barcelona merekrut Marco Verratti dan tentu saja dengan kepindahan Neymar Jr ke PSG.

Untuk perburuan Coutinho, Barcelona bisa dibilang ada di posisi menguntungkan karena PSG tak bisa bertransaksi di bursa Januari. Namun, PSG diyakini akan berusaha keras agar Coutinho barus tersedia di bursa awal musim depan. (ysf)

PSG Coutinho Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan