BolaSkor.com - PSG dikabarkan bersedia melepas Neymar. Namun, hal itu bakal terjadi hanya apabila mereka menerima tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

PSG berganti Direktur Olahraga dari Antero Henrique ke Leonardo. Namun, kini aktivitas transfer langsung di bawah kepemimpinan Nasser Al-Khelaifi.

Kondisi tersebut membuat PSG siap melakukan aktivitas transfer selama bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah Nasser Al-Khelaifi menyebut tak ada pemain yang tidak tersentuh.

"Pemain PSG harus memiliki tanggung jawab yang lebih dibandingkan sebelumnya. Semuanya harus berbeda, mereka harus bekerja lebih keras," ujar Nasser Al-Khelaifi.

Baca Juga:

Copa America 2019: Brasil 3-0 Bolivia, Awal Manis Tuan Rumah Tanpa Neymar

PSG Ingin Gianluigi Buffon Digantikan Titisannya

Neymar

"Mereka berada di PSG untuk. Apabila mereka tidak sepakat dengan ini, pintu akan selalu terbuka. Saya tidak ingin sikap bintang di sini," lanjutnya.

Meski tidak menyebut nama pemain dalam wawancara tersebut, banyak yang menyebut ucapan itu ditujukan kepada Neymar. Bukan tanpa alasan, Neymar lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan.

Neymar lebih sering terlihat berpesta selama menderita cedera. Padahal, kapten timnas Brasil itu absen karena menderita cedera selama beberapa bulan terakhir.

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar dikabarkan bakal angkat kaki dari PSG. Real Madrid kerap dikaitkan dengan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid telah membelanjakan uang melalui Eden Hazard dan Luka Jovic. Los Merengues ditengarai tidak tertarik lagi dengan Neymar.