PSG Siapkan Rp 3,2 Triliun untuk Gaet Tiga Pemain Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Mei 2019
PSG Siapkan Rp 3,2 Triliun untuk Gaet Tiga Pemain Real Madrid
Toni Kroos dan Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilaporkan Le Parisien akan kembali mengucurkan dana yang tak sedikit pada bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, PSG sudah menyiapkan uang senilai 200 juta euro atau Rp 3,2 trilun untuk memboyong tiga bintang Real Madrid.

Paris Saint-Germain dikenal sebagai tim yang kuat secara finansial. Hal itu terbukti ketika Les Parisiens memecahkan rekor transfer saat membeli Neymar dari Barcelona. Saat itu, PSG menghabiskan dana hingga 222 juta euro.

Satu di antara tujuan utama PSG memperkuat tim dengan pemain bintang adalah memenangi Liga Champions. Namun, hingga saat ini trofi tersebut masih hanya mimpi.

Meski demikian, PSG tidak menyerah. Kali ini, Les Parisiens siap memperkuat tim dengan mendatangkan Gareth Bale, Toni Kroos dan Isco. Ketiga pemain tersebut dinilai dapat mendekatkan PSG ke gelar Liga Champions karena sudah pernah meraihnya bersama El Real.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Juventus dan Real Madrid Takluk

Agen Tegaskan Komitmen Gareth Bale di Real Madrid

Ujaran Kebencian Suporter Manchester United Lapangkan Jalan Pogba ke Real Madrid

Gareth Bale

Peluang PSG merampungkan tranfer tersebut cukup terbuka. Terlebih, saat ini masa depan Bale, Kroos dan Isco masih menjadi tanda tanya.

Real Madrid dikabarkan memang ingin melego Gareth Bale pada bursa transfer mendatang. Madrid tidak puas dengan performa Bale yang terus merosot belakangan ini.

Sementara itu, posisi Toni Kroos di lapangan tengah Madrid bisa terancam bila Paul Pogba bergabung. Kabarnya, pemain asal Jerman tersebut menjadi bagian revolusi Real Madrid karena dinilai sudah terlalu tua.

Sedangkan, Isco juga masih ragu akan masa depannya di Real Madrid. Meski menjadi pemain kesayangan Zinedine Zidane, namun hal itu tidak menjadi jaminan dirinya bisa tampil reguler di musim depan. Isco ingin mendapatkan menit bermain yang cukup demi masuk dalam skuat tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020.

Bila terealisasi, Real Madrid bisa menginvestasikan dana hasil penjulan untuk memboyong pemain anyar. Selain Pogba, Los Merengues juga dikaitkan dengan Eden Hazard, Kylian Mbappe hingga Christian Eriksen.

Toni Kroos Isco Gareth Bale Breaking News PSG Real Madrid LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan