PSG Siapkan Rp865 Miliar untuk Rekrut Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
PSG Siapkan Rp865 Miliar untuk Rekrut Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain serius mengejar tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurut laporan Daily Mail yang mengutip The Athletic, Les Parisiens menyiapkan tawara hingga 43 juta pounds.

Paul Pogba berada dalam tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Sejauh ini, proses negosiasi antara Man United dan Pogba belum menemui titik temu.

Baca Juga:

Manchester United Masih Berupaya Selipkan Pogba dalam Negosiasi Varane

Beban Besar Itu Kini Ada di Pundak David Alaba

Punya Banyak Duit, Kini Waktunya Madrid Beli Kylian Mbappe

Paul Pogba

Mantan gelandang Juventus itu dikabarkan menolak tawaran kontrak jangka panjang yang diajukan Manchester United. Padahal, jika setuju, Pogba berpotensi menerima total gaji hingga 50 juta euro.

Oleh karena itu, Setan Merah menghadapi risiko kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Man United akan mengalami kerugian besar jika hal tersebut sampai terjadi, mengingat dana yang dihabiskan untuk mendapatkan Pogba mencapai 89 juta pounds pada musim panas 2016.

Paris Saint-Germain memanfaatkan posisi sulit Man United. PSG dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Pogba untuk membahas kemungkinan transfer pada musim panas ini.

Sementara itu, untuk membuat Man United memberikan lampu hijau, PSG menyiapkan dana hingga 43 juta pounds atau sekitar Rp865 miliar.

PSG memang sedang giat mendatangkan pemain baru demi memperkuat tim. PSG ingin mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions yang selama ini hanya nyaris diraih.

Pada musim panas 2021, PSG mendapatkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Danilo Pereira. Para pemain tersebut melengkapi materi pemain sebelumnya yang sudah diperkuat bintang-bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Marquinhos.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan