PSG Siapkan Tawaran 100 Juta Pounds untuk Mantan Pemain Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Agustus 2019
PSG Siapkan Tawaran 100 Juta Pounds untuk Mantan Pemain Manchester United
Wilfried Zaha (Twitter Zaha)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran besar untuk penggawa Crystal Palace, Wilfried Zaha. Juara bertahan Ligue 1 tersebut berani memberikan dana hingga 100 juta pounds.

Mirror melaporkan, PSG sedang mencari pemain yang bisa menggantikan peran Neymar. Alasannya, Les Parisiens sudah menetapkan akan melego Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, Real Madrid dan Barcelona adalah dua tim yang paling berpeluang mendatangkan Neymar.

Pemain yang akan menempati posisi Neymar tentulah harus punya kemampuan individu yang tak kalah baik. Selain itu, insting mencetak gol tinggi juga dibutuhkan sang pengganti.

Baca Juga:

Man United 1-2 Crystal Palace: Gagal Penalti Lagi, Setan Merah Kalah di Fergie Time

Romelu Lukaku Luapkan Unek-unek pada Manchester United

Coret Pogba dari Daftar Eksekutor Penalti, Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Kaget

Wilfried Zaha

Pilihan PSG jatuh pada Wilfried Zaha. PSG menilai, mantan pemain Manchester United itu bisa menggantikan peran Neymar di lini depan. Selain itu, Zaha juga sedang berada dalam usia emas pesepak bola.

PSG dilaporkan telah menyiapkan tawaran 100 juta pounds yang akan diberikan pada Palace. PSG berani mengeluarkan dana sebesar itu karena juga akan mendapatkan jumlah tak kalah banyaknya dari hasil melego Neymar. Kabarnya, PSG membanderol Neymar seharga 200 juta euro.

Sejatinya, PSG juga mengincar penggawa Juventus, Paulo Dybala. Namun, mantan pemain Palermo itu cenderung bertahan.

Wilfried Zaha adalah satu di antara pemain sayap paling apik di Premier League. Pada musim lalu, pemain 26 tahun itu mengemas 10 gol plus 10 assist di berbagai ajang. Zaha juga sempat masuk dalam radar Arsenal.

Peluang PSG merekrut Wilfried Zaha: 50 persen

Tawaran senilai 100 juta pounds diprediksi akan diterima Crystal Palace dengan tangan terbuka. Sebab, sebelumnya tersiar kabar Palace memasang harga 80 juta euro untuk pemain andalannya itu.

Wilfried Zaha Manchester United Paris Saint-Germain Breaking News Bursa transfer Crystal palace
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan