PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain diyakini masih akan terus mencoba peruntungan mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Kali ini, PSG akan datang dengan tawaran baru.

Paris Saint-Germain terus memperkuat timnya dengan pemain-pemain bintang. Maklum, mimpi meraih titel Liga Champions belum juga terwujud.

Baca Juga:

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Kali ini, giliran sektor pertahanan yang menjadi perhatian. PSG ingin memboyong bek dengan kualitas bintang lima agar bisa lebih berbicara banyak di Eropa.

Setelah pencarian yang dilakukan sang direktur anyar, Luis Campos, pandangan PSG mengarah ke Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu memang tampil apik bersama Inter Milan.

Bergabung dari Sampdoria pada 2017, Skriniar menjelma menjadi satu di antara bek paling tangguh di Eropa. Skriniar dikenal sebagai pemain yang lugas dan tak pandang bulu. Ia juga kuat dalam duel satu lawan satu.

PSG diyakini telah melayangkan penawaran pertama senilai 50 juta euro plus satu pemain. Namun, Inter menolak tawaran tersebut. Nerazzurri mematok harga 80 juta euro untuk palang pintu 27 tahun itu.

PSG tidak lantas mengibarkan bendera putih. Fabrizio Romano melaporkan, PSG akan kembali datang pada pekan depan. Kali ini, tawaran ditingkatkan menjadi 60 juta euro ditambah bonus.

Sementara itu, Inter Milan sudah punya alternatif andai Milan Skriniar benar-benar hengkang. Il Biscione sedang bernegosiasi untuk memboyong bek Torino, Gleison Bremer. Selain itu, Nikola Milenkovic juga masuk radar.

Milan Skriniar Inter Milan Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan