BolaSkor.com - Ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Senior, mengaku heran dengan tudingan putranya mangkir latihan PSG. Neymar Senior mengungkapkan, sudah izin kepada klub karena ada keperluan iklan.

Hubungan antara Neymar dengan PSG memanas. Kondisi tersebut tercipta setelah Neymar tidak menunjukkan diri dalam sesi latihan pramusim PSG pada Senin (8/7).

PSG pun mengeluarkan pernyataan tegas melalui situs resmi klub terkait Neymar. Pihak klub pun mengecam kapten timnas Brasil itu dengan memintanya siap menerima konsekuensi.

Bahkan, Direktur PSG, Leonardo, membuka peluang melepas Neymar. Eks petinggi AC Milan itu mengaku bersedia menjual Neymar apabila menerima tawaran yang tepat.

Baca Juga:

Neymar Mangkir dari Sesi Latihan, PSG Buat Pernyataan Tegas

Faktor Administrasi Halangi Langkah Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar

Kini giliran pihak Neymar yang mengeluarkan pembelaan. Sang agen sekaligus ayah merasa seharusnya PSG tidak mengumumkan hal semacam itu karena kliennya telah meminta izin.

"Kami memiliki iklan dan aksi untuk institusi milik Neymar. Neymar telah melakukan hal seperti ini selama lima tahun terakhir," ujar Neymar Senior.

"Kami melakukan aksi ini setiap tahun dalam lima tahun terakhir. Bahkan, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga berpartisipasi dalam kegiatan ini."

"Saya tidak bisa memahami apa yang terjadi dengan pernyataan tersebut. Kami marah, karena PSG mengetahui situasi (Neymar absen) ini," lanjut sang ayah sekaligus agen.

Kondisi tersebut membuka peluang Neymar meninggalkan PSG. Mantan klub pemain berusia 27 tahun itu, Barcelona, ditengarai siap memulangkannya ke Camp Nou.