PSG Tawarkan Gaji Selangit untuk David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
PSG Tawarkan Gaji Selangit untuk David De Gea
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United perlu bersiap kehilangan kiper utamanya, David De Gea. Menurut kabar yang diembuskan Daily Mail, De Gea menjadi incaran raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

David De Gea hingga saat ini masih belum mau meneken kontrak anyar bersama Man United. Padahal, sang pemain akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini. Hal itu membuat tim manapun bisa melakukan negosiasi dengan De Gea pada bursa transfer mendatang.

PSG dikabarkan akan melayangkan tawaran gaji hingga 300 ribu pounds per pekan. Hal itu bisa menjadi jalan keluar bagi Les Parisiens dari FFP karena tidak perlu mengucurkan dana transfer.

Jika setuju, De Gea bisa mendapatkan sekitar 15,5 juta pounds per musimnya. Adapun kontrak yang akan diajukan berdurasi empat tahun.

David De Gea dianggap sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia ketika bergabung ke Man United pada 2011. Penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut meraih gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris hingga Liga Europa.

Sejatinya, ini bukan kali pertama De Gea dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Sebelumnya, pemain 28 tahun tersebut selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid pada 2015. Namun, saat ini peluang itu tertutup karena El Real sudah mendatangkan Thibaut Courtois.

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan pasrah jika tidak bisa mempertahankan De Gea. The Special One telah menyiapkan pengganti yakni kiper timnas Inggris, Jordan Pickford.

PSG Paris Saint-Germain Breaking News David De Gea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan