BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilaporkan Mirror, Rabu (7/8), telah menawarkan Neymar kepada tiga klub elite Eropa. Namun, di antara tiga klub tersebut tidak ada nama Barcelona.

Paris Saint-Germain sudah memutuskan menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Les Parisiens menilai, mempertahankan Neymar akan menjadi bom waktu.

Neymar dikabarkan ngebet angkat kaki ke Barcelona. Bahkan, sang pemain sempat mangkir dari latihan perdana Paris Saint-Germain.

Saat ini, Paris Saint-Germain sedang mencari klub yang mampu membayar gaji Neymar sekitar 18,5 juta euro per musim. Jawara Ligue 1 tersebut telah menawarkan Neymar pada Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Lantas, kenapa PSG tidak meminta Barcelona membeli Neymar? Kabar dari Mirror mengatakan PSG sudah tak ingin berbisnis dengan Barcelona. Hubungan kedua klub telah retak usai transfer Neymar dua musim lalu.

Baca Juga:

Perkuat Bek Kanan, Barcelona Promosikan Lulusan La Masia ke Tim Utama

Hanya Semusim, Petualangan Malcom di Barcelona Berakhir

Neymar

Sementara itu, bintang PSG, Kylian Mbappe, menegaskan telah meminta Neymar bertahan. Menurutnya, PSG masih membutuhkan tenaga mantan pemain Santos tersebut.

"Seperti biasa, dia punya situasi yang diketahui oleh semua orang. Tidak ada hal khusus. Dia berlatih dan menunjukkan kualitasinya," jelas Kylian Mbappe.

"Tentu saja, saya ingin dia tetap di sini. Saya sudah berbicara dengannya soal hal itu. Dia mengetahui apa yang saya pikirkan dan situasinya."

Sebelumnya, Kylian Mabappe dan Neymar dikabarkan sempat bersitegang. Neymar dilaporkan iri dengan atensi yang diterima Mbappe.

"Semua baik-baik saja di antara kami. Kami punya hubungan berdasarkan rasa hormat dan kejujuran. Dia tahu saya menghormatinya dan mengaguminya," ulas Mbappe.

Neymar kembali menderita cedera panjang pada musim 2018-2019. Meski demikian, sang pemain mampu mengkreasikan 23 gol plus 13 assist di berbagai ajang.