PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Mbappe Masih Yakin Tekuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Mbappe Masih Yakin Tekuk Manchester United
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain menelan kekalahan pertama di Ligue 1 usai dikalahkan Olympique Lyon 2-1, di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (3/2). Meski kalah, Kylian Mbappe tetap yakin timnya bisa mengatasi perlawanan Manchester United.

PSG sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Angel Di Maria pada menit ketujuh. Namun, Lyon membalasnya dengan gol yang ditorehkan Moussa Dembele pada menit ke-33 dan penalti Nabil Fekir pada menit ke-49.

"Saya tidak mengetahui apakah kekelahan itu pantas. Pada babak pertama memang layak. Namun, setelah jeda kami masih mendominasi," ungkap Mbappe seperti dikabarkan Soccerway.

"Kami tampil lebih baik. Kami telah menyakiti Lyon yang membiarkan badai berlalu sebelum memulai. Lyon punya peluang dan mencetak gol," ulas Mbappe.

"Setelah babak pertama kami menempatkan mereka kembali dalam permainan. Mereka mencetak gol pada hanya kesempatan yang mereka miliki, penalti," tegasnya.

Baca juga:

Unbeaten di 10 Laga Beruntun, Solskjaer dan Pogba Jadi Dua Figur Utama Kebangkitan Manchester United

Puas dengan Hanya Duduk di Zona Liga Champions, Pochettino Tak Layak Latih Man United

Kylian Mbappe

Kekalahan tersebut menjadi sinyal bahaya bagi PSG yang akan menghadapi Manchester United pada pertandingan 16 besar Liga Champions. Terlebih, saat ini The Red Devils telah meraih sembilan kemenangan plus satu imbang sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim.

"Kami belum menciptakan banyak peluang. Saya tidak khawatir dengan pertandingan Liga Champions. Kami harus membawanya pertandingan demi pertandingan dan menunggu Liga Champions," kata Mbappe.

"Senang rasanya bermain pertandingan seperti itu. Menghadapi tim yang bermain adalah cara terbaik untuk mempersiapkan tenggat mendatang. Sekarang semua kembali kepada kami untuk menang atau tidak."

"Tujuannya adalah tetap tak terkalahkan dan kami akan berusaha untuk tida kalah lagi hingga akhir musim. Ini menjadi rumit saat tidak bermain bersama Neymar. Alangkah baiknya untuk tidak membuat kesalahan yang sama. Kalau tidak, itu berarti kami tidak berlajar apa-apa," ujarnya.

Menurut kabar yang beredar, Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, hadir langsung ke stadion saat PSG meladeni Lyon. Sebelum kedua tim saling bersua, Les Parisiens akan terlebih dahulu menghadapi Villefranche dan Bordeaux.

Kylian Mbappe Breaking News PSG Paris Saint-Germain Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan