BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan Le Parisien akan mengambil langkah strategis untuk menghalau langah Real Madrid yang berusaha mendatangkan Kylian Mbappe. PSG tidak ingin kehilangan mantan penggawa AS Monaco tersebut.

Kylian Mbappe mencuat sebagai satu di antara pemain muda terbaik pada generasinya. Mbappe mulai memecahkan rekor yang sulit dilakukan oleh pemain seusianya.

Lebih lanjut, Kyalian Mbappe juga digadang-gadang sebagai pemain yang akan menggantikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Mbappe dianggap punya kemampuan di atas rata-rata.

Baca juga:

Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba

Terungkap Alasan Neymar Tidak Masuk Daftar Nomine Ballon d'Or 2019

Ingin Jadi Pemain Terbaik, Neymar Disarankan Ikuti Jalan Karier Ronaldinho

Kylian Mbappe

Tidak heran, Paris Saint-Germain melakukan segala cara untuk mempertahankan bintang andalannya itu. Terlebih, pendukung Les Parisiens sangat mencintai Mbappe yang berasal dari Prancis.

Sejauh ini, Real Madrid adalah tim yang paling tertarik pada Mbappe. Pada bursa transfer awal musim ini, El Real sudah mencoba menggoda Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos diyakini tidak akan menyerah. Kylian Mbappe dinilai sebagai pengganti sempurna untuk Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sadar akan minat Real Madrid pada Mbappe, PSG akan berusaha mempertahankan sang pemain. Satu jalan yang ditempuh adalah dengan manyodorkan kontrak dengan nilai selangit pada Mbappe. Kabarnya, Mbappe akan menerima upah lebih besar dari Neymar bila setuju.

Sikap ngotot PSG menjaga Mbappe dari terkaman Real Madrid memang bisa dipahami. Selain Mbappe merupakan pemain hebat, PSG juga tidak siap kehilangan dua pemain penting sekaligus. Kabarnya, Neymar masih menyimpan keinginan angkat kaki dalam waktu dekat.