PSG Teror Madrid Jelang Laga Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
PSG Teror Madrid Jelang Laga Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
PSG Vs Real Madrid di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions. (Getty Images)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menjamu Real Madrid, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018 di Parc d'Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB. PSG harus mengejar ketertinggalan agregat dari Real Madrid akibat kekalahan 1-3 di pertemuan pertama.

Untuk itu, PSG bakal mengubah nama akun menjadi "Ensemble on va le faire" atau bersama kita bisa. Ini sebagai teror kepada Real Madrid.

Tak hanya itu, PSG mengimbau para suporter untuk memberikan dukungan kepada Edinson Cavani dan kawan-kawan guna berjuang menghadapi Los Blancos.

"Ini sebagai slogan untuk memancing animo para pendukung PSG. Hal ini sangat diperlukan mengingat kondisi PSG tertinggal 1-3," bunti pernyataan dari PSG melalui situs resminya, dikutip dari Marca.

"Tanggal 6 Maret (pertandingan lawan Madrid) menjadi hal penting untuk PSG. Kami (suporter) harus mendukung PSG dengan berisik, lebih dari biasanya. Kita mempunyai 11 pejuang untuk melawan 11 pemain Madrid."

"Ini Paris. Kami satu detakan jantung. Kami satu. Masa lalu sudah lewat. Masa depan milik kami. Ini hari kami. Ini Paris. Ayo."

PSG Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan