PSG Tersingkir, Neymar Ngambek di Media Sosial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Maret 2019
PSG Tersingkir, Neymar Ngambek di Media Sosial
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Neymar, merasa tidak terima timnya tersingkir dari Liga Champions 2018-2019. Neymar pun memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan kekesalannya.

PSG menatap laga leg kedua Liga Champions 2018-2019 dengan optimisme. Hal itu disebabkan kemenangan 2-0 pada leg pertama di markas Manchester United, Old Trafford.

Apalagi, laga berlangsung di markas mereka, Stadion Parc des Princes. Akan tetapi, nyatanya PSG justru tersingkir di hadapan pendukung sendiri.

Les Parisien takluk 1-3 pada pertandingan tersebut. Marcus Rashford menentukan kelolosan Manchester United berkat gol menit akhirnya ke gawang PSG.

Baca Juga:

Singkirkan PSG, Solskjaer Puji Habis Manchester United

Neymar Berikan Kode Positif untuk Real Madrid

PSG

Marcus Rashford mencetak gol melalui titik putih. Wasit menghadiahi penalti setelah VAR membuktikan Presnel Kimpembe menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Rupanya para pemain PSG tidak terima dengan penalti tersebut. Termasuk di antaranya Neymar yang tidak bisa bermain akrena tengah menderita cedera.

Neymar menuliskan kekesalannya lewat akun media sosial Instagram. Kapten timnas Brasil tersebut merasa PSG kalah memalukan dan menyalahkan wasit.

"Pertandingan PSG kontra Manchester United memalukan. UEFA menaruh empat wasit yang tidak tahu apa pun tentang sepak bola," tulis Neymar pada akun Instagram-nya.

"Mereka diberi kuasa melihat VAR. Tidak ada penalti, bagaimana mungkin ketika bola menyentuh punggung, bukan tangannya," Neymar melanjutkan.

Neymar PSG Breaking News Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan