PSG Tetap Gunakan Laurent Blanc

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 08 Mei 2014
PSG Tetap Gunakan Laurent Blanc
PSG Tetap Gunakan Laurent Blanc

Paris – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengonfirmasi Laurent Blanc akan tetap mengisi jabatan pelatih untuk musim depan.

Sebelumnya, masa depan Blanc di PSG tidak menentu dan berada dalam ancaman pemecatan, menyusul tersingkirnya Les Parisiens di perempat final Liga Champions.

Meski begitu pemain yang turut membawa Prancis juara dunia 1998 ini sukses mempersembahkan dua gelar musim ini, yaitu Ligue 1 dan Piala Prancis. Meski sempat kalah saat menjamu Stade Rennais (8/5), posisi Blanc ternyata tetap aman.

“Laurent Blanc akan bertahan di Paris Saint- Germain, itu sudah pasti,” tegas Al-Khelaifi pada Canal Plus.

“Saya sangat senang dan sangat bangga dengan tim saya. Ini adalah musim yang luar biasa di Liga Champions, Ligue 1 dan Coupe de la Ligue. Kami meraih hasil yang diinginkan.”

Lebih lanjut Al-Khelaifi menegaskan musim ini Blanc sanggup memenuhi target serta membawa perubahan dalam permainan PSG.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh staf, pemain dan suporter,” lanjutnya.

Selain itu, Al-Khelaifi juga menyampaikan keyakinannya bahwa PSG tidak akan terkena hukuman UEFA terkait Financial Fair Play.

“Saya sangat percaya diri soal Financial Fair Play, seperti yang kami bicarakan dengan UEFA. Belum ada kepastian sanksi untuk PSG, tapi kami akan (tetap) main di Liga Champions (musim depan),” tegasnya.

Terakhir, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Federasi Tenis Qatar ini mengaku tidak menutup kemungkinan PSG belanja besar-besaran lagi pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

“Saya belum berpikir kami butuh banyak pemain lagi, tapi jika begitu adanya, kami akan beli,” tandas Al-Khelaifi.

Laurent blanc Paris Saint-Germain PSG Nasser Al-Khelaifi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan