PSG Tidak Akan Lewatkan Peluang Miliki Marcus Rashford

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 09 Desember 2022
PSG Tidak Akan Lewatkan Peluang Miliki Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) diam-diam memantau nasib Marcus Rashford di Manchester United. Les Parisiens tidak akan melewatkan peluang sekecil apa pun untuk memiliki sang penyerang.

PSG memang sudah lama dikaitkan dengan Rashford. Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi disebut sangat mengagumi bakat pemain berusia 25 tahun tersebut.

Peluang PSG untuk memakai jasa Rashford cukup terbuka pada musim panas tahun depan. Itu setelah Manchester United tak kunjung memperpanjang kontrak bomber Timnas Inggris tersebut.

Baca Juga:

Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe, Rashford, dan Morata Saling Sikut

Gareth Southgate: Marcus Rashford Sudah Berubah

Bintang Laga Wales Vs Inggris: Marcus Rashford Memberi Bukti

Kontrak lama Rashford memang akan habis pada akhir musim ini. Itu artinya, Manchester United harus menambah masa baktinya sebelum Januari mendatang agar yang bersangkutan tidak bisa menjalin komunikasi dengan klub lain.

Namun proses perpanjangan kontrak Rashford tampaknya tidak akan selesai dengan cepat. Celah inilah yang coba dimanfaatkan PSG.

"Rashford adalah pemain lain yang sangat luar biasa. Untuk memiliki Rashford secara gratis, setiap klub pasti akan mengejarnya," kata Nasser Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

"Kami tidak menyembunyikannya (ketertarikan kepada Marcus Rashford), kami berbicara tentang ini sebelumnya. Namun sekarang bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak."

Kylian Mbappe dan Marcus Rashford

Manchester United sempat dikabarkan mempertimbangkan menjual Rashford pada musim panas lalu. Itu setelah sang pemain tampil mengecewakan sepanjang musim 2021-2022.

Hal ini juga yang membuat proses perpanjangan kontrak Rashford jalan di tempat. Petinggi klub tampak ragu dengan kualitas produk asli akademinya tersebut.

Namun Rashford terbukti mampu bangkit di bawah asuhan Erik ten hag. Ia kini menjadi top skorer klub dengan koleksi delapan gol.

PSG tentu berharap Rashford menolak memperpanjang kontraknya di Manchester United. Bukan tidak mungkin raksasa Prancis itu akan segera melakukan manuver untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

"Hari ini jika dia (Rashford) berstatus bebas transfer, tentu saja kami dapat berbicara dengannya secara langsung. Biarkan dia fokus pada Piala Dunia," tambahnya.

"Kemudian mudah-mudahan setelah Januari jika tertarik, kami akan berbicara dengannya."

Marcus Rashford Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan