PSG Tolak Kembalikan Messi ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Maret 2022
PSG Tolak Kembalikan Messi ke Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi dikabarkan ingin kembali ke Barcelona musim panas mendatang. Namun keinginan tersebut ditentang tegas oleh klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Messi terpaksa meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu karena terbentur regulasi terkait beban gaji. Ia kemudian dipinang PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Hadirnya Messi diprediksi membuat PSG mampu memenuhi ambisinya untuk menjuarai Liga Champions. Namun kenyataan yang terjadi sangat jauh dari harapan.

Baca Juga:

Lionel Messi Tidak Bahagia di PSG

7 Pemain yang Tidak Beruntung Memenangi Ballon d'Or di Era Messi-Ronaldo

Mari Biasakan Diri Liga Champions Tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Alih-alih menuntun PSG ke puncak kejayaan, Messi kesulitan menemukan performa terbaik. Sejauh ini ia baru mencetak tujuh gol dari 26 laga di semua kompetisi.

Messi juga gagal membawa PSG melaju jauh di Liga Champions. Les Parisiens disingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar.

Messi bersama Neymar kemudian mendapat sambutan tak bersahabat dari suporter PSG. Keduanya dicemooh karena dianggap bertanggung jawab terkait kegagalan di Liga Champions.

Kondisi ini kemudian memunculkan rumor Messi sudah tidak betah di PSG. Kemudian timbul hasrat La Pulga untuk pulang ke Barcelona.

Barcelona secara perlahan memang kembali ke performa terbaik. Xavi Hernandez sukses mengembalikan karakter tiki-taka yang sempat memudar.

Rumor ini semakin panas setelah Xavi siap menyambut kepulangan Messi. Apalagi Barcelona baru saja menjalin kerja sama dengan Spotify sehingga neraca keuangannya mulai membaik.

Meski begitu, PSG tampaknya belum rela kehilangan Messi. Menurut laporan Marca, klub milik Nasser Al-Khelaifi itu akan memblokir jalan megabintang Argentina tersebut menuju Camp Nou.

PSG tampaknya masih percaya dengan kualitas Messi. Mereka berharap pemain berusia 34 tahun tersebut dapat tampil lebih baik pada musim keduanya.

Sikap yang sama juga berlaku untuk Sergio Ramos. PSG tidak akan membiarkan mantan pemain Real Madrid itu pergi musim panas mendatang.

Lionel Messi Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan