PSG Tuding Barcelona Amatiran pada Transfer Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Desember 2018
PSG Tuding Barcelona Amatiran pada Transfer Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain melalui direktur olahraganya, Antero Henrique, menuduh Barcelona tidak profesional dalam negoasiasi transfer Adrien Rabiot. PSG mengklaim EL Barca tidak mengikuti aturan yang berlaku.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona menginginkan Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis itu dinilai akan cocok untuk mengantikan peran Sergio Busquet di masa depan.

Tidak heran, pada bursa transfer musim panas 2018, Barcelona sudah melayangkan tawaran kepada PSG. Namun, Les Parisiens menilai Barcelona melakukan beberapa kesalahan.

Masalah bermula ketika Barcelona tidak meminta izin kepada PSG saat mendekati Rabiot. Blaugrana justru langsung melakukan pertemuan kepada ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique.

Baca juga:

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez Lebih Baik daripada Madrid dan Atletico

Lionel Messi Jadi Pemain Pertama dengan Torehan Assist dan Gol Dua Digit

Adrien Rabiot

"Dia mengatakan bahwa kami menerima tawaran pada musim panas ini dan itu adalah hal yang benar. Kami menerimanya pada 29 Agustus pukul 8 malam, tapat sebelum jendela transfer ditutup," terang Henrique seperti dilansir Independent.

"Hal itu mengatakan bahwa Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Rabiot sebelum berbicara dengan kami. Lamaran dari Barcelona itu hal yang konyol dan tawaran tersebut terlalu rendah."

"Itu adalah proposal yang tidak sopan untuk pemain sekelas Rabiot. Saya bersikeras tidak mungkin tercapai kesepakatan dalam 24 jam," timpalnya.

Kini, spekulasi soal masa depan Rabiot di PSG juga masih menjadi tanda tanya. Sebab, sang pemain menolak meneken kontrak anyar dan masa baktinya akan habis pada akhir musim ini.

"Dia bila ingin hengkang dari PSG. Beberapa klub Premier League telah menunjukkan minat. Ada sedikit keraguan dia akan menjadi pemain Barcelona," kata sang direktur olahraga.

Sejatinya, Barcelona dan PSG punya hubungan baik dalam hal transfer pemain. Fakta tersebut terjadi saat transfer Neymar ke PSG.

PSG Paris Saint-Gemain Paris Saint-Germain Breaking News Barcelona Adrien Rabiot Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan