PSG Ukir Rekor Juara Piala Super Prancis, Video Dorongan Mbappe ke Neymar Viral

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Agustus 2019
PSG Ukir Rekor Juara Piala Super Prancis, Video Dorongan Mbappe ke Neymar Viral
PSG juara Piala Super Prancis 2019 (Twitter)

BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) meraih trofi pertama di musim 2019-20. Les Parisiens mengukir sejarah memenangi titel Piala Super Prancis untuk kesembilan kalinya saat menang 2-1 atas Stade Rennais di Shenzhen Universiade Sports Centre, Sabtu (3/8).

Rennes sempat unggul melalui gol Adrien Hunou di menit 13. Namun, PSG menyamakannya via gol Kylian Mbappe di menit 57 dan Angel Di Maria mencetak gol kemenangan di menit 73.

PSG kini jadi tim tersukses di Piala Super Prancis karena telah sembilan kali memenanginya - tujuh di antaranya diraih beruntun. PSG mengalahkan Olympique Lyonnais yang telah meraihnya sebanyak tujuh kali (satu di tahun 1973 dan sisanya di awal serta pertengahan 2000-an).

Mbappe juga menambah koleksi trofinya menjadi tujuh di level klub dan timnas. Tiga titel Ligue 1, satu Piala Prancis, Piala Liga Prancis, Piala Dunia 2018, serta Piala Super Prancis, diraihnya pada usia yang baru berumur 20 tahun.

Baca Juga:

Marco Verratti Minta PSG Relakan Neymar Menuju Barcelona

Antoine Griezmann Tidak Mau Neymar Datang ke Barcelona

Direktur Olahraga PSG Sebut Belum Ada Tawaran Barcelona untuk Neymar

Kylian Mbappe terlihat seolah mendorong Neymar

Tapi di laga itu, bukan performa PSG asuhan Thomas Tuchel yang menjadi sorotan (PSG favorit memenangi trofi), melainkan aksi tarikan dan dorongan Marco Verratti dan Mbappe kepada rekan setimnya, Neymar, kala melakukan selebrasi trofi.

Bintang asal Brasil tidak bermain di laga itu. Neymar malu-malu ikut melakukan selebrasi karena tak berkontribusi di pertandingan tersebut. Namun, Verratti menarik dan memaksanya untuk ikut berpesta merayakan keberhasilan meraih trofi.

Uniknya, ketika sedang ingin berfoto dengan tim serta trofi Piala Super Prancis bersama, Mbappe mendorong Neymar hingga tidak terlihat di kamera. Video itu viral karena banyak yang beranggapan Mbappe marah kepada Neymar.

Neymar dan Marco Verratti

Tapi, hal yang dilakukan Mbappe itu hanya candaan kepada Neymar, sebab setelahnya mereka dan Verratti turut merayakan keberhasilan meraih trofi bersama.

Wajar jika Neymar mendapatkan sorotan tinggi belakangan ini. Namanya terus dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Apalagi, ada rumor hubungan Neymar dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, memburuk.

Breaking News PSG Stade Rennes Marco verratti Neymar Kylian Mbappe Piala Super Prancis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan