PSG Vs Madrid: Torehan Pribadi Lionel Messi Lawan Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Februari 2022
PSG Vs Madrid: Torehan Pribadi Lionel Messi Lawan Los Blancos
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akan bersua Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Parc des Princes, Rabu (16/2). Satu di antara pemain yang mendapatkan sorotan besar adalah Lionel Messi.

Paris Saint-Germain memberikan gaji tinggi untuk Messi bukan tanpa sebab. PSG berharap penyerang asal Argentina itu akan membantu membawa gelar juara Liga Champions ke Paris.

Sejauh ini, rencana masih berada dalam jalur. Meskipun kesulitan di Ligue 1, tetapi Messi tampil tajam di Liga Champions. Striker 34 tahun itu mengemas lima gol dalam lima pertandingan pada babak grup.

Baca Juga:

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

Prediksi PSG Vs Real Madrid: Ambisi Raih Gelar Diadang Langganan Juara

Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar

Caption

Menariknya, pada babak 16 besar, Messi akan bersua rival lama, Real Madrid. Los Blancos merupakan lawan yang sering dihadapi Messi ketika masih membela Barcelona.

Statistik mengatakan, Messi sudah 45 kali tampil melawan Real Madrid. Tak heran, Madrid menjadi lawan tersering yang dijumpai La Pulga.

Dari kesempatan itu, Messi mengemas 26 gol. Perinciannya adalah dua gol di Liga Champions, 18 gol di LaLiga, dan enam gol di Piala Super Spanyol. Selain itu, Messi juga mengemas 14 assist.

Tak heran, Mauricio Pochettino berharap Messi bisa memimpin para pemain PSG lainnya dalam duel akbar kali ini. Menurut Pochettino, semua penggawa dalam keadaan antusias menghadapi Madrid.

"Dalam pertandingan seperti ini, pengalamannya sangat penting dan dia bisa memainkan peran mendasar dalam menularkannya kepada rekan satu tim," papar Pochettino seperti dilaporkan Marca.

"Kami tidak perlu mempersiapkan diri untuk laga ini karena semua orang sangat termotivasi. Kami sangat bersemangat untuk pertandingan besok dan membantu tim dengan cara apa pun yang memungkinkan."

Lionel Messi diprakirakan akan menempati lini depan bersama dua bintang lainnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Trisula maut tersebut diharapkan akan membawa kemenangan besar untuk PSG sebagai modal pada leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu (10/3).

Lionel Messi Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan